image1 image2 image3

WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS | SIMPLE IS MY LIFE

AttENtion!! Be Care Full....

BAHAYA!! Virus WIN32/Confiker / Downadup/Kido

Gempar baru- baru nie WINDOWS sekali lagi diserang penceroboh oleh virus WORM . worm ini adalah Conficker. Virus Conficker adalah sejenis worm yang pada awal penyebaranya sekitar awal Oktober 2008 hanya menggandakan diri dan melakukan serangan DOS ( Denial of Servis ) yaitu memenuhi komputer dengan berbagai perintah sehingga menggangu kerja komputer. Virus yang berasal dari China atau Taiwan ini memanfaatkan SECURITY RPCDcom3 yang ada pada system operasi Windos XP ,Vista dan Windows 7 Beta.




Saat ini Virus Conficker telah menyebar ke lebih dari 10 juta komputer di dunia. Virus Conficker saat ini telah berkembang menjadi virus yang sangat berbahaya, iaitu mampu menembusi password administrator sebuah jaringan sehingga membuat komputer dalam jaringan tersebut seolah menjadi zombie yang dapat di kendalikan oleh si pembuat virus untuk melakukan apa saja termasuk mengirimkan data data penting yang ada dalam komputer tersebut ke si pembuat virus. ini Kerana ia mampu menguasai sebuah jaringan, maka virus ini menyebar bukan hanya melalui media seperti flashdrive dan internet, tetapi dapat menggandakan diri pada setiap komputer yang terhubung dengan komputer yang telah dijangkiti. Hal ini membuat Huru Hara di hampir seluruh dunia.

Selain mampu menyebarkan diri, virus ini juga bersembunyi di dalam memori untuk menghindari anti virus. Virus ini juga mampu merosakkan beberapa software anti virus dan meniru anti virus tersebut untuk disebarkan ke komputer-komputer.

Virus ini sangatlah rumit dan terbukti menggunakan bahasa pengaturcaraan canggih yang sangat sulit di pecahkan. Meskipun saat ini sudah ada beberapa anti virus yang mampu membersihkan komputer dari virus ini. Tidak menutup kemungkinan virus ini di kembangkan menjadi varian yang lebih rumit lagi.


Ingin Tahu Anda DIJANGKITI atau tidak, sila Click diBawah
>>>> Conficker TEST RESULT


To Be Continue More About WIN32/Conficker.Wrm...

Share this:

CONVERSATION

0 Komen:

Post a Comment